Jumat, 06 Mei 2016 19:19 WIB

Besok Malam Puncak Arus Balik Liburan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Puncak Arus Balik Libur panjang di perkirakan akan terjadi pada besok Sabtu (7/5/2016) siang. Hal tersebut dikarenakan, liburan panjang akan berakhir pada Minggu (8/5/2016) mendatang.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Emeral August mengatakan puncak arus balik di tempatnya akan terjadi pada siang atau malam hari.

"Puncak arus balik diperkirakan Sabtu siang atau malam hari agar mereka memiliki waktu untuk beristirahat, Karena rata-rata sudah ada yang bekerja" ujar Emiral saat di hubungi via telpon oleh Tigapilarnews.com Pada Kamis (5/5/2016).

Ia menambahkan dengan demikian para penumpang yang telah menghabiskan waktu libur panjangnya akan memiliki istirahat untuk kemudian bersiap-siap kembali dalam memulai aktivitas.

"Kan Senin (9/5/2016) besoknya mereka sudah kembali beraktivitas seperti biasa setelah libur panjang. Mereka biasanya pulang sehari sebelum aktifitas. Diperkirakan jumlah penumpang mencapai puluhan ribu orang," tambahnya.

Emiral Juga menjelaskan, di liburan panjang hari ke dua hari ini sudah kembali normal dan tidak ada penambahan penumpang di Terminal Kampung Rambutan.

"Hari normal, bus-bus juga sudah cukup, tidak ada juga penambahan penumpang seperti awal liburan kemarin, dan semuanya sudah normal seperti biasa," tukasnya.
0 Komentar