Sabtu, 07 Mei 2016 13:23 WIB

Marquez Kesulitan Taklukan Sirkuit Le Mans

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Marc Marquez, pebalap Honda, mengakui sirkuit Le Mans sulit untuk ditaklukan. Pasalnya dalam dua latihan bebas Marquez menempati posisi kedua, Marquez hanya terpaut 0,483 detik dari Jorge Lorenzo yang ada di posisi pertama.

Laga motor paling bergengsi sedunia ini akan digelar pada hari, Minggu (8/5/2016), di Perancis. Marquez mengingatkan pentingnya pilihan ban agar bisa meraih hasil maksimal saat melakoni balapan.

"Ini merupakan hari yang banyak tuntutan. Kami tahu sirkuit ini akan membuat kami kesulitan. Tapi, kami bisa mengatasinya dengan sangat baik," kata Marquez.

"Saya meempunyai kecepatan yang bagus dan merasa bagus, meski terkadang kami kehilangan sedikit waktu pada dua titik akselerasi di sirkuit ini; itu merupakan suatu hal yang sulit untuk bisa segera pulih sesudahnya." katanya.

"Kami masih bekerja di aspek ini, kita tunggu saja apakah kami bisa melakukan langkah maju besok. Baik pada sisi elektronik dan setelan pada motor. Keputusan tepat dalam memilih ban yang akan dipakai di hari Minggu juga akan menentukan. Meski tampaknya kedua kompon yang kami punya cukup bagus," imbuhnya.
0 Komentar