Sabtu, 07 Mei 2016 16:41 WIB

Nikmati Wine Berkelas Eropa, Datanglah ke Wine & Cheese di JFFF

Editor : Rajaman
Laporan : Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jika ingin menghabiskan sisa libur panjang dan ingin pergi ke suatu tempat yang tidak biasa, Anda beserta keluarga bisa menjatuhkan pilihan untuk berkunjung ke Jakarta Fashion Food Festival (JFFF), Lapiazza Kelapa Gading menikmati minuman wine (anggur) dari berbagai merk belahan negara di dunia.

Kali ini, pihak JFFF kembali menghadirkan Wine & Cheese untuk kesekian kalinya, selain jajanan festival berciri khas Kampoeng Deoloe dan tentunya fashion.

Dari pantauan Tigapilarnews.com dilokasi terlihat wine yang berasal dari eropa timur sangat mendominasi pargelaran wine & cheeses kali ini mulai dari negara seperti Ceko, Kroasia, Hungaria, dan Slovakia tersaji dan tak ketinggalan wine dari belahan negara lain sampai lokal juga ikut meramaikan acara ini.

Berdasarkan rilis yang didapat Tigapilarnews.com dilokasi, keberadaan produk wine dalam pargelaran kali ini sebagai ajang pertukaran budaya dan jembatan mempromosikan JFFF ke tingkat internasional dengan partisipasi dari kedutaan-kedutaan negara sahabat.

"Keberadaan beberapa merk wine di Wine & Cheese Expo sebagai jembatan JFFF mewakili Indonesia ke dunia internasional juga semakin meningkat popularitasnya wine dikalangan masyarakat," seperti yang dikutip dalam rilis.

Selain menghadirkan merk wine terkenal ala eropa, ada juga sugguhan lain yakni Wine Dinner dari para Chef terbaik.
0 Komentar