Sabtu, 07 Mei 2016 19:31 WIB

Executive Producer Film MARS Nobar Menteri Anies di Plaza Senayan

Editor : Rajaman
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Executive Producer (Exprod) Film MARS, Budi Yulianto SE, M.Si mengaku sangat tersanjung atas pujian yang disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anie Baswedan akan keberhasilan pengarapan film MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta).

Menurut Budi, dirinya punya rasa tanggungjawab akan keberhasilan pengarapan film tersebut, karena itulah sengaja mengundang menteri Anies untuk membuktikan hasil karyanya tersebut.

"Film ini kan diproduksi di bawah Mendikbud dimana mereka punya tanggung jawab mengenai Perfilman Nasional jadi sudah sepantasnya kami mengundang pak menteri untuk menonton film ini," kata Budi disela-sela nontong bareng bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan di XII, Plaza Senayan, Sabtu (7/5/2016)

Budi berharap melalui film Mars ini masyarakat mendapatkan inspirasi supaya memiliki pendidikan yang tinggi.

"Karena gendrenya pendidikan, saya ingin melalui film ini anak-anak terinspirasi untuk memiliki pendidikan yang tinggi dan tidak menyerah dalam menggapai mimpinya," pungkasnya.

Sebelumnya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswendan menyarankan kepada masyarakat agar dapat segera menonton film MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta) yang sudah diputar dibioskop Indonesia.

Pasalnya, kata Anies ada banyak hikmah yang dapat diambil serta dipetik dari perjalanan film tadi terlebih mengenai pendidikan bagi anak.

"Pendidikan bagi jutaan masyarakat di Indonesia, sebagai eskalator untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup," tuturnya disela-sela nonton bareng film MARS di XXI Plaza Senayan, Sabtu (7/5/2016).
0 Komentar