Selasa, 10 Mei 2016 00:23 WIB

Enrique Tak Ingin Barca Tersandung di Laga Terakhir

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona makin mendekati gelar juara Liga Spanyol musim 2015/2016 setelah membombardir gawang Espanyol dengan lima gol tanpa balas di Camp Nou, Minggu (08/05/2016) malam WIB.

Trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) jadi inspirator kemenangan timnya saat melumat tamunya di jornada ke-37. Messi membuka kran gol Barcelona di menit kedelapan. Tiga gol tambahan masing-masing dicetak Suarez (52 dan 61), Rafinha (74), dan Neymar (83). Kemenangan telak ini makin membuka peluang Barcelona merebut gelar ke-24 di Liga Spanyol.

Namun Barcelona harus tetap fokus untuk melakoni laga terakhir La Liga melawan Granada di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (15/05/2016). Tiga poin menjadi harga mati buat Blaugrana untuk memastikan juara di kandang lawan.

Meski demikian, Luis Enrique menolak anggapan bahwa tugas Barcelona di laga terakhir tidak terlalu berat mengingat lawan yang dihadapinya adalah Granada. Ditambahkannya, dalam sepak bola semua bisa saja terjadi dan sudah ada bukti nyata ketika Atletico Madrid tersandung oleh Levante.

"Lihatlah Levante-Atletico, tim terdegradasi mengalahkan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami tidak puas sama sekali dan kami akan mencoba dan mencapai tujuan kami dengan bermain sepak bola yang baik. Kita harus melakukan itu untuk memenangkan liga yang semua orang telah melihat sangat kompetitif," tutur pelatih Blaugrana tersebut seperti dikutip Reuters, Senin (09/05/2016).(exe/ist)

 
0 Komentar