Selasa, 10 Mei 2016 14:28 WIB

Prasetyo: PDIP Terbuka Bagi Siapapun Untuk Koalisi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PDIP dikabarkan akan berkoalisi dengan Partai Gerindra. Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang juga politisi partai politik (Parpol) PDIP menyatakan partainya terbuka bagi parpol manapun yang ingin berkoalisi.

"Kita terbuka siapapun untuk berkoalisi, dengan partai yang ada di Indonesia, sah-sah saja, semua keputusan ada di Ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar pria yang akrab disapa Pras ini saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Selasa (10/5/2016) siang.

Pras mengatakan sejauh ini pembicaraan perihal koalisi Gerindra ada di Ketua Umum. Termasuk wakil ketua DPRD Abraham Lunggana (Lulung) akan disaring.

"Ada di ketua umum. Ya silahkan, ingin (koalisi) kan semua bisa, besok Haji Lulung di fit and propertest di DPP dan semua calon yang mendaftar di fit and propertest, siapa yang layak untuk memimpin Jakarta ini," ungkap Pras.

Dibeberkannya (Pras) juga, besok DPD PKS dan Gerindta juga akan melakukan silaturahmi dengan PDIP.

"Besok rabu DPD PKS akan melakukan silahturahim dengan kita, dengan partai PDIP, saya bicarakan dengan PLT Bambang, ya silahkan, monggo," pungkas Pras.
0 Komentar