Selasa, 10 Mei 2016 17:42 WIB

Demi Anting-Anting, Siswi SMA Tega Akhiri Hidup Siswi Kelas 3 SD

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com – Berniat ingin menguasai anting-anting, A (17) pelajar SMA kelas dua nekat mengakhiri hidup korban N (8) siswi kelas tiga SD, dengan mendorongnya ke sumur sedalam empat meter.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (9/5/2016) pukul 06.45, di Desa Ranca Kelapa, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kejadian Berawal saat tersangka menjemput korban yang sedang bermain bekel dengan teman-temannya di salah satu rumah warga. Tersangka mengiming-imingi korban akan diberi uang oleh bapak korban agar mau mengikutinya.

“Tersangka berhasil membujuk korban, kemudian mengajaknya menuju ke area galian di sebuah perumahan yang sedang di bangun. Sesampainya disana, tersangka mempreteli anting-anting korban,” ujar Kompol Gunarko, Selasa (10/5/2016).

Kompol Gunarko menambahkan, tidak hanya mempreteli anting-anting korban, tersangka juga tega mengakhiri hidup bocah berusia delapan tahun tersebut dengan mendorongnya ke sumur galian di lokasi tersebut.

“Setelah berhasil mendapati anting-anting korban, tersangka mendorong korban ke sumur galian sedalam empat meter. Melihat korbannya tidak bersuara setelah dipanggilnya, tersangka berteriak meminta tolong, tapi sayang karena terlalu dalam korban meninggal tenggelam,” jelasnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Polresta Tangerang dan Polsek Panongan, dengan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian, mengamankan tersangka, dan merencanakan autopsi.

“Hingga saat ini kami masih terus mengembangkan kasus ini bekerjasama dengan Polsek Panongan. Jenazah korban sudah dimakamkan kemarin,” pungkasnya.
0 Komentar