Rabu, 11 Mei 2016 09:55 WIB

Wali Kota Bekasi Buka Musda KNPI

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Rahmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi membuka Kegiatan Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Gedung Tonton Boha, Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (10/5/2016), petang. Agenda Musda KNPI itu adakah pemilihan Ketuan KNPI Kota Bekasi periode 2016-2021.

Dalam sambutannya, Pepen--begitu sapaan akrab Wali Kota Bekasi--berharap agar Ketua KNPI yang baru mampu membaawa pemuda Bekasi ke arah lebih baik lagi. "Siapa pun yang terpilih sebagai Ketua KNPI nanti, saya berharap mampu mengayomi dinamika gerakan pemuda di Kota Bekasi,sesuai dengan karakter masyarakat Kota Bekasi yang heterogen, kota metropolis yang cepat berkembang, tentunya dibutuhkan pemikiran yang cerdas terutama dari kaum pemuda,” Ungkap Pepen.Selasa (10/5/2016)

Lebih lanjut, Pepen mengatakan, sinergitas yang terbangun dari KNPI merupakan check and balance. “Sebagai fungsi kontrol yang dibutuhkan untuk melahirkan gagasan brilian," ujarnya.

Diketahui dalam pemilihan calon ketua yang baru terdapat enam calon, yakni Maruli dari Pemuda Pancasila, Beni Surya dari PMII, Kurniawan dari HMI, Tarsono dari Alwasliah, Abi Surya dari IFC, dan Jimmi Abarura dari FKPPI. Musda itu diikuti oleh 67 peserta dari organisasi kepemudaan.
0 Komentar