Rabu, 11 Mei 2016 12:31 WIB

Dapat 4 penghargaan, Ahok : Ini Sejarah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menghadiri penutupan Musrenbangnas 2016 dan Pemberian Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) Tahun 2016 dan Penghargaan MDGs Tahun 2016 di Istana Negara.

"Dapat 4 penghargaan. Aku lupa apa aja, pengahargaan Pangripta Nusantara untuk penyusunan rencana kerja, satu lagi pencapaian MDGS, ada dua lagi bagian dari itu, apa gitu, saya tidak inget, dapat 4 aja," ujar Ahok di Balaikota DKI usai dari Istana Negara, Rabu (11/5/2016) siang.

Saat ditanya, pertimbangan apa yang membuat dirinya mendapatkan empat penghargaan sekaligus, suami Veronica Tan ini hanya menebar senyum dan menyuruh untuk bertanya langsung kepada juri.

"Kamu mesti tanya sama juri itu, salah satu pertimbangan mereka tentu ada debat, diundang presentasi, dikasih lihat tadi, ada profesor independen, lalu masing-masing bappeda memprersentasikan," ungkap Ahok.

Ahok mengaku tidak berfikir untuk mempertahankan agar mendapatkan penghargaan ini lagi, dia hanya ingin fokus kerja untuk mencapai target.

"Ya saya ngga berpikir soal mempertahankan bagaimana ya, yang lain bisa aja lebih baik, kita hanya fokus kerja aja untuk pencapaian target," terang Ahok.

Ahok pun memuji kerja dari Bappeda dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), ia pun mengaku kaget bisa mendapatkan 4 penghargaan. Menurutnya ini baru pertama klinya dalam sejarah.

"Kita nggak berpikir banyak soal penghargaan sebenarnya kerja aja, dapat penghargaan ya kita terimakasih. Bapedda kerja sangat bagus, SKPD sangat bagus, lumayan loh, saya juga kaget dapat 4 penghargaan. Ini baru pertama kali, dalam sejarah," tutup Ahok.
0 Komentar