Rabu, 11 Mei 2016 14:39 WIB

Rossi Tetap Sindir Lorenzo Usai Balapan GP Le Mans

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Perseteruan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo ternyata belum berakhir meski keduanya tidak akan menjadi rekan setim musim depan. Terbukti Rossi tetap mengeluarkan sindiran terhadap Lorenzo usai balapan MotoGP Perancis, Minggu (8/5/2016).

Rossi yang memulai balapan dari posisi ketujuh, berhasil finis kedua di Le Mans menyusul kecelakaan yang dialami Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Rossi mengaku kesulitan mengejar Lorenzo yang tampil dominan dengan memimpin balapan dari posisi start hingga melewati garis finis.

Rossi menyindir Lorenzo usai balapan di Le Mans. Rossi mengulangi kata-kata Lorenzo yang diungkapkannya ketika dikalahkan pebalap asal Italia tersebut di Jerez.

“Ketika saya sampai di posisi kedua, ban belakang saya mulai menggelincir,” ujar Rossi yang kemudian terdiam sejenak dan tertawa.

Rossi kemudian memberikan alasan sesungguhnya kenapa dia gagal memberikan tekanan kepada Lorenzo di GP Perancis.

“Lorenzo sudah terlalu jauh. Dia bekerja lebih baik dan punya kecepatan sedikit lebih bagus,” jelas Rossi.

Rossi dan Lorenzo sendiri terlihat masih enggan saling menyapa dan berjabat tangan di podium GP Perancis. Rossi justru merayakan podium bersama Maverick Vinales, yang santer dikabarkan menjadi pengganti Lorenzo di Yamaha musim depan.

Rossi saat ini berada di posisi ketiga dengan torehan 78 poin, terpaut hanya 12 poin dari Lorenzo. Sementara Marquez turun ke posisi kedua dengan 85 poin.
0 Komentar