Rabu, 11 Mei 2016 22:40 WIB

Direktur United Dekati Pelatih Spurs

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur Manchester United, Sir Alex Ferguson, kepergok melakukan pertemuan rahasia bersama pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. Pertemuan tersebut terjadi di tengah rencana MU mencari pelatih baru.

United yang saat ini dibesut Louis van Gaal, dilaporkan tengah mencari sosok pelatih baru. Nama-nama yang santer dikabarkan bakal melatih Setan Merah, antara lain adalah bekas pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan Pochettino.

Dalam laporan Daily Mail, Rabu (11/05/2016), Ferguson melakukan pertemuan tertutup bersama Pochettino di sebuah restoran di Mayfair pada jam makan siang. Pochettino yang kontraknya bersama Spurs akan berakhir pada Juni 2019 datang ditemani sang asisten, Jesus Perez.

Pertemuan tersebut tentu melahirkan rumor Pochettino bakal ke Old Trafford untuk menggantikan manajer Louis van Gaal pada musim panas mendatang. Padahal di sisi lain Spurs mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Pochettino terkait perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu.

Namun sekadar informasi, ketertarikan Man. United terhadap Pochettino pernah diutarakan anggota parlemen untuk Spurs, David Lammy. Saat itu politisi dari Partai Buruh pernah menyatakan bahwa Ferguson tak sungkan bertemu dan memuji Pochettino pada Februari lalu.

"Saya duduk di samping Alex Ferguson dalam sebuah acara makan malam bersama. Saat itu dia menyebut bahwa Tottenham Hotspur telah memiliki pelatih yang memiliki kapasitas untuk memenangkan gelar juara," kata Lammy.(exe/ist)
0 Komentar