Kamis, 12 Mei 2016 15:18 WIB

Djarot Tak Berharap Banyak Maju di Pilgub DKI

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat muncul dalam pengusulan dari DPD PDIP DKI Jakarta untuk dicalonkan maju Pilgub DKI 2017. Kendati sudah diusulkan oleh partainya, ternyata Djarot tidak berharap banyak maju dalam perebutan kursi no satu di DKI ini.

Dia pun mengaku banyak proses yang harus dilalui masing-masing bakal calon.

"Asessment itu kan peraturan partai berlaku di seluruh Indonesia dan sudah berjalan. Siapapun mendaftar dari eksternal harus ikuti," kata Djarot di Balai Kota DKI, Kamis (12/5/2016).

Kepala Bidang Organisasi dan Pengkaderan DPP PDIP menjelaskan, sebagai seorang kader partai belum tentu juga dirinya dicalonkan sebagai cagub DKI. "Lihat bagaimana dinamika yang berkembang. Semua masih berpotensi," terangnya.

Mantan Wali Kota Blitar itu juga menyebut sebagai seorang yang diusulkan dirinya tidak perlu mengikuti proses uji kelayakan seperti calon yang mendaftar penjaringan.

Pasalnya, Djarot sudah mengikuti uji kelayakan sebelum menjadi Wagub DKI. "Saya ini kan untuk asessment tes, psikotes sudah setahun lalu. Calon eksternal juga harus jalanai psikotest dan wawancara. Saya kan internal jadi diskusi saja," tukas Djarot.
0 Komentar