Kamis, 12 Mei 2016 18:35 WIB

Mayat Bugil dan Membusuk, Gegerkan Warga Ciputat

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com – Warga perumahan Pondok Kenanga RT 03/01, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), geger dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk.

Pria yang tewas tersebut bernama Rudolf Sitompul (47), ditemukan dalam posisi meringkuk dengan kondisi tanpa busana di dalam rumahnya.

Saksi mata yang juga seorang warga yang tinggal bersebelahan dengan korban, Wahyu Trimulyanto (25) mengatakan, saat itu dirinya tengah bersiap berangkat kerja. Saat membuka pagar rumahnya, tercium bau busuk dari rumah korban.

“Saya menyium bau busuk yang menyengat. Saya belum sempat masuk, karena takut, saya langsung mengabarkan kejadian tersebut ke ketua RT dan ke Polsek Ciputat,” ujar Wahyu, Kamis (12/5/2016) petang.

Setelah mendapati laporan warga tentang penemuan mayat, Kapolsek Ciputat, Kompol Damanik, langsung memerintahkan anggotanya untuk meninjau lokasi TKP informasi yang di informasikan tersebut.

“Setelah anggota datang ke lokasi TKP, bersama-sama warga memeriksa ke dalam rumah. Dan benar di dalam rumah sudah tergeletak sesosok tubuh yang sudah membusuk,” jelas Kompol Damanik.

Saat ini, lanjut Kompol Damanik, mengindikasikan mayat tersebut meninggal karena sakit. “Hasil olah TKP, diduga korban meninggal karena sakit. Jenazah telah dibawa ke RSUD Tangsel guna dilakukan visum,” katanya.
0 Komentar