Kamis, 12 Mei 2016 22:28 WIB

Miss Bokong Terseksi Asal Brasil Cibir Fisik Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hubungan asmara Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sempat terguncang beberapa waktu lalu. Penyebabnya adalah Suzy Cortez, pemilik bokong terseksi yang dianugerahi gelar Miss Bumbum Brasil 2015.

Cortez sempat diberitakan pernah mengirim foto-foto seksinya ke pemain Barcelona tersebut. Namun wanita yang kerap tampil tanpa busana itu membantah kabar miring yang mengarah padanya. Ia mengaku tak menyukai Messi. Cortez hanya mengagumi aksi sang pemain dalam menggiring bola.

"Media massa pernah memberitakan kalau saya sering mengirim foto telanjang. Namun, saya tidak pernah melakukan hal tersebut," kata Cortez yang dikutip dari The Sun.

"Messi memang pemain terbaik di dunia. Tapi sayang, dia bukan tipe saya. Dia agak pendek dan saya tidak pernah mengirim apapun untuknya. Jika bisa memilih satu orang, mungkin pemain Barcelona yang saya tunjuk adalah Gerard Pique. Saya menyukainya sebab dia memenuhi kriteria pria idaman saya," jelas Cortez.

Selanjutnya, ia meminta agar media massa tak lagi memberitakan hal negatif pada Messi dan Antonella. "Kabar kontroversi ini saya kira tak perlu ada," tegasnya.(exe/ist)
0 Komentar