Sabtu, 14 Mei 2016 16:06 WIB

Bedah Buku Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan'

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Guru Besar Sosiologi Komunikasi Indonesia, Prof Dr HM Burhan Bungin, M.Si, Phd menghadiri acara bedah buku berjudul: Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan' di Gedung Joeang 45, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016).

"Penulis (buku) ini adalah mahasiswa saya. Saya bangga dengan mereka. Buku ini saya sempat tidak berniat untuk memberi (kata) pengantar. Apa lagi judulnya menurut saya kok ada kata bajingan,” ujar Burhan, di Gedung Joeang 45, Sabtu (14/5/2016) siang.

Buku ini ditulis oleh Maksimus Ramses Lalongkoe, dan Syaefurrahman Al Banjary. Mereka adalah mahasiswa dari Burhan.

"Yang kami temukan seorang Ahok. Kami tidak memiliki kekerabatan apa pun. Bahwa dia adalah sosok pemimpin para bajingan. Begitu banyak pejabat negara yang beretika santun, tapi berada di balik jeruji besi. Inilah kenapa mengunakan kata bajingan," ungkap Ramses.

Diketahui, buku ini menjadi perbincangan dalam beberapa bukan terakhir, karena judulnya yang fenomenal: Ahok Sang Pemimpin 'Bajingan’.

Buku ini membahas secara khusus karakter kepemimpinan Ahok yang dianggap unik dan lain dari kebanyakan pemimpin lainnya.

 

 
0 Komentar