Senin, 16 Mei 2016 12:35 WIB

Sepasang Kekasih Jadi Jambret Babak Belur Dihakimi Warga

Editor : A. Amir
MOJOKERTO, Tigapilarnews.com - Joko Purnomo alias Buntu (21) dan Ega Mawarni (25), Sepasang kekasih yang berprofesi jambret babak belur dihakimi warga setelah terpegok melakukan aksinya.

Informasi yang dihimpun di lapangan kedua pasangan kekasih ini melakukan penjambretan setelah menjabret tas milik Imatus Sholikah (19) di Jalan Raya Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dengan mengendarai Honda Mega Pro bernopol S 2366 NE, kedua sejoli ini menjambret tas perempuan asal Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (15/5/2016).

Meski sendirian Imatus Sholikah mengejar pelaku ke arah Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto dengan berteriak minta tolong.

Teriakan korban didengar Darmoko (28) warga Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto dan melakukan penghadangan. Namun pelaku tidak menghentikan kendaraannya, justru menambrak saksi.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Budi Santoso mengatakan, kedua pelaku dan kemudian dikroyok warga yang melihat kejadian tersebut.

"Keduanya berhasil diamankan anggota dari amukan warga dan langsung dibawa ke Mapolres Mojokerto," ungkapnya, Senin (16/5/2016).
0 Komentar