Senin, 16 Mei 2016 17:00 WIB

Ini Dia Kronologi Pembunuhan Sadis di Tangerang

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Masalah perjodohan menjadi motif pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pelajar SMP, RAL (15), terhadap kekasihnya, seorang buruh pabrik, Eno Pahriah (18).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, dugaan sementara pembunuhan itu dilatarbelakangi rasa sakit hati tersangka RAL (15) kepada korban.

Pasalnya, korban hendak dijodohkan dengan laki-laki pilihan orangtuanya.

"Setelah RAL mendapat informasi tersebut pada malam sebelum kejadian, yakni Kamis (12/5/2016) pukul 23.30, ia meminta ketemuan dengan korban," tutur Sutarmo.

Akhirnya disepakati, menurut Sutarmo, korban dan pelaku bertemu di kamar mess korban.

"Tersangka dan korban adalah teman kencan yang baru saling kenal kurang lebih satu bulan," ujarnya.

Saat di dalam mess korban, RAL sempat meminta untuk berhubungan badan. Tapi ditolak oleh korban dengan alasan takut hamil.

Karena kesal ditolak, RAL keluar kamar dan berniat pulang. Namun, belum jauh melangkah, RAL bertemu dengan dua tersangka lainnya, yakni RA (23) dan IH (23).

"Kedua tersangka RA dan IH menegur RAL yang terlihat keluar dari kamar korban," katanya, menirukan tersangka.

"Ngapain elu di sini? Elu pacarnya Indah (nama alias korban)?" begitu ujar kedua teman kerja korban.

RAL pun menceritakan duduk masalahnya. Yakni, dia datang kesana untuk mendengarkan penjelasan korban yang ingin menikah dengan pria lain.
"Mendengar penjelasan dari RAL, RA dan IH malah menyuruh RAL untuk kembali ke mess korban untuk memperkosa korban," katanya.

Alasannya, menurut salah satu tersangka, toh korban bukan lagi pacar RAL. Mendengar itu, RAL pun mengikuti saran RA dan IH.

RAL pun mengajak keduanya kembali ke kamar mess korban. Setibanya di kamar korban, ketiganya langsung memperkosa korban secara bergantian.

Tindak biadab itu pun ditutup dengan pembunuhan dengan menancapkan gagang pacul di alat kelamin korban.
0 Komentar