Selasa, 17 Mei 2016 13:59 WIB

Tinggal Sendiri di KMP, Gerindra: Rakyat Mendukung Kami

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Gerindra menyatakan tak masalah jika saat ini posisinya ditinggal sendiri dalam Koalisi Merah Putih (KMP) setelah Golkar menegaskan mendukung pemerintah dan menyatakan keluar dari KMP.

Merasa ditinggalkan dan dijauhkan dari kawan politiknya Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Fadli Zon optimis Gerindra menang di 2019.

"Kami malah semakin ramai dengan rakyat yang mendukung kita. Saya kira ini jalan Gerindra menang di 2019," ucap Fadli Zon di Gedung DPR, Selasa (17/5/2016).

Fadli menilai tidak ada hal yang luar biasa dari sikap politik Golkar yang disahkan di Munaslub tersebut. Menurutnya, partai pendukung pemerintah pun tidak serta merta menjadi 'stempel' semua kebijakan pemerintah.

"Tidak ada yang mengagetkan di situ. Kita hargai sikap politik, kami tidak merasa kehilangan. Ini salah satu dinamika politik yang biasa," ujarnya.

Fadli menyebut komunikasi Gerindra dengan partai-partai yang sebelumnya KMP juga akan tetap terbangun. Fadli mengutip sambutan Ical dalam pidato di Munaslub bahwa silaturahmi Golkar dengan KMP tetap jalan.

"Nanti kita akan komunikasi ke kawan Golkar," kata Fadli.
0 Komentar