Selasa, 17 Mei 2016 15:33 WIB

Bella Hadid Dibayar Rp 4 Miliar Sekali Tampil

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sosok Bella Hadid memang masih terbilang pemain baru di dunia modeling. Tapi bukan berarti ia mau dibayar murah. Kabarnya, model asal AS ini memberlakukan tarif hingga miliaran rupiah untuk tampil di sebuah fashion show.

Senin (16/5/2015), adik dari model Gigi Hadid ini melangkahkan kakinya di panggung catwalk Misha Collection yang digelar dalam rangkaian Mercedes-Benz Fashion Week Australia di Sydney.

Brand tersebut harus merogoh kocek hingga 400.000 dolar Australia atau sekitar Rp 4 miliar hanya untuk membayar tarif sang model selama satu hari. Jika dirinci, Bella yang baru dua tahun melakoni profesi model menerima bayaran 16.000 dolar per jam atau sekitar Rp 160 juta.

Itu belum termasuk akomodasi dan biaya pengamanan Bella. Selama berada di Sydney, kekasih penyanyi The Weeknd bermalam di sebuah hotel berbintang.

Tapi kabarnya, pihak Bella tidak puas dengan akomodasi yang disediakan pihak panitia lantaran hotel berada di dekat lokasi acara half marathon. Ia khawatir persiapan acara tersebut bakal mengganggu aktivitasnya di Sydney.

Dia lantas pindah ke hotel lain dan bermalam di kamar tipe penthouse yang harganya mencapai Rp 10 juta per malam.

Tidak hanya itu, pihak Bella juga kecewa pada pengamanan. Menurut mereka, pengamanan yang Bella terima tidak seintens pengamanan Gigi saat berkunjung ke Sydney Agustus silam.

Tapi sebagai model profesional, Bella tetap memberikan penampilan maksimalnya di catwalk. Ia mencuri perhatian dalam balutan mini dress hitam berbahan transparan nan menggoda. Lalu saat finale, ia mengenakan nude mini dress ketat yang dipadu dengan coat coklat.

"Aku ingin sekali memakai semua koleksi ini. Aku bisa memakai dress dipadu dengan sepatu tenis tapi tetap terlihat keren," puji Bella tentang koleksi resort 2017 dari brand besutan Michelle Aznavorian itu.

Ia menambahkan, berjalan di catwalk perancang senior dan ternama memang adalah impian para model di dunia. "Tapi aku senang bisa membantu desainer muda," ujar Bella.
0 Komentar