Rabu, 18 Mei 2016 08:28 WIB

Mantan Pelatih Pacquiao Tertarik Bantu McGregor Hadapi Mayweather Jr

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Megaduel lintas olahraga antara Conor McGregor versus Floyd Mayweather Jr memang masih belum jelas bisa terlaksana atau tidak. Namun hal itu sudah tentu menarik perhatian banyak kalangan, termasuk mantan pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach.

Roach yang pernah menghadapi Mayweather Jr ketika melatih petinju Filipina, mengaku tertarik membantu McGregor menghadapi Mayweather Jr. Meski masih bingung bagaimana mantan petinju bisa melawan petarung UFC, ia menyatakan dukungannya untuk McGregor.

"Saya mendengar dia ingin bertemu Mayweather Jr, tapi Mayweather adalah petinju sedangkan ia adalah petarung UFC. Jujur, saya tidak tahu bagaimana mereka akan bertarung. Saya tidak tahu apakah UFC akan mengizinkannya," ucap Roach dikutipĀ Boxing Scene, Selasa (17/05/2016).

"Tapi jika benar terjadi, saya akan bantu McGregor. Saya suka membantu orang. Saya sudah bekerja dengan petarung UFC lainnya (Andrei Arlovski). Saya pasti akan bantu McGregor. Saya tidak tahu apakah ini benar terjadi, tapi ketika Mayweather beri tahu saya, saya langsung percaya," tambahnya.

Duel Mayweather Jr versus McGregor sendiri berawal dari rencana Mayweather Jr kembali naik ring pascapensiun sejak tahun lalu. Namun bukannya kembali bertinju, mantan jawara tak terkalahkan di kelas welter justru tertarik bertarung melawan mantan juara kelas bulu UFC, McGregor.

Jika benar terjadi, kedua petarung papan atas itu diyakini siap menggelar pertarungan termahal sepanjang sejarah. Dalam duel tersebut, petinju Amerika dikabarkan bersedia turun gelanggang jika mendapat bayaran mencapai USD100 juta (Rp1,3 triliun)

Mayweather Jr pun menegaskan jika rumor ini bukan isapan jempol belaka. "Pertarungan bakal terjadi. Kami tidak tahu bagaimana kondisinya saat ini. Tapi, jika anda bertanya apakah duel itu akan terjadi? Pasti," ucapnya dikutip Daily Mail beberapa waktu lalu.(exe/ist)
0 Komentar