Rabu, 18 Mei 2016 14:54 WIB

Prabowo Subianto Ucapkan Selamat Kepada Golkar

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Partai Golkar yang sukses dalam menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2016 di Bali.

Selain itu, Prabowo pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar dan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar hasil Munaslub Bali.

“Semoga Partai Golkar tetap memenuhi peran sejarah dan panggilannya untuk berbakti kepada kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo dalam akun resmi Facebook-nya, Rabu, (18/5/2016).

Prabowo pun mengaku tak masalah dengan berubahnya sikap politik partai Golkar di arena Munaslub yang menyatakan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

"Saya dan Partai Gerindra akan selalu menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan semua pihak yang setia berjuang untuk bangsa dan negara, serta rakyat Indonesia yang kita cintai," kata Prabowo.

Dalam arena Munaslub, Partai Golkar menyatakan resmi keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan bergabung bersama koalisi Pemerintah, Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Golkar menyusul Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang lebih dulu bergabung ke Pemerintah. Keputusan Golkar ini memperkuat hasil Rapimnas yang digelar awal 2016.
0 Komentar