Kamis, 19 Mei 2016 00:15 WIB

8 Trik Agar Malam Pertama Jadi Indah

Editor : Rajaman
Tigapilarnews.com - Malam pertama merupakan momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Namun, ada juga beberapa pasangan menganggap bahwa malam pertama adalah hari yang menegangkan. Terlebih lagi muncul rasa khawatir tentang tindakan yang mungkin salah dilakukan.

Jika Anda mengalami hal seperti ini, Anda tidak perlu cemas karena Anda  bisa menemukan solusinya di bawah ini sehingga momen indah itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan.

1. Jangan terlalu berharap

Jangan terlalu berharap di malam pertama, kecuali Anda  memiliki ‘peta’ di tubuh Anda  dan instruksi manual ke mana harus pergi. Jadi, kegagalan saat pertama kali bercinta adalah hal yang biasa.

2. Pikirkan tentang proses ketimbang tujuan

Dari yang pertama, Anda akan mengetahui apa yang dia suka ataupun yang tidak dia suka serta apa yang dia ingin untuk Anda lakukan. Hal ini juga berlaku untuk si dia. Jadi, Anda  jangan terlalu fokus pada mendapatkan kepuasaan dari pasangan tapi coba nikmati setiap pengalaman untuk mengenal dia lebih dekat.

3. Jangan berpura-pura

Katakanlah yang sebenarnya dan jangan pernah berpura-pura. Sebab hal ini akan menentukan hubungan ke tahap selanjutnya.

4. Hati-hati dengan apa yang kamu katakan

Berhati-hatilah dengan perkataan Anda. terutama buat para pria yang sering sesumbar dengan kemampuannya. Jadi, sebaiknya  harus Anda memikirkan terlebih dahulu sebelum mengatakannya.

5. Minuman beralkohol

Minuman beralkohol memang membantu untuk membuat Anda merasa rileks dan percaya diri. Tapi sebenarnya, kesadaran penuh akan membuat momen ini lebih menyenangkan.

6. Komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang penting karena hal ini dapat memastikan apakah Anda sudah melakukannya dengan cara yang benar atau tidak.

7. Siap menghadapi yang terburuk

Pada saat itu kemungkinan akan ada kejadian yang aneh seperti suara buruk, bau, bahkan cairan yang tidak Anda lihat di film. Tapi hal ini memang hal yang biasa terjadi. Jadi terimalah kenyataan ini dan tangani dengan cara yang tidak membuat pasangan Anda  merasa tidak normal.

8. Bersenang-senang

Hal yang paling dilakukan adalah buka pakaian, membuang hambatan dan lanjutkan permainan di ranjang.
0 Komentar