Kamis, 19 Mei 2016 14:53 WIB

Resmikan RPTRA, Ahok Ingin Warga Lebak Bulus Bahagia

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan RPTRA Anggrek sekaligus Pencanangan Kampung KB di Jalan Haji Gandun, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

RPTRA yang dibangun oleh PT Indoland Inti Perkasa ini merupakan RPTRA ke-40 yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta. Sehingga tersisa 63 RPTRA yang akan dibangun dari CSR perusahaan swasta.

Ahok berharap dengan dibangunnya RPTRA Anggrek, para warga RT 007 RW 08 dapat mengenal satu dengan yang lainnya. Tak hanya itu, ia pun berharap warga sekitar RPTRA Anggrek menjadi lebih bahagia.

"Saya harap tingkat kebahagiaan warga disini meningkat karena ada taman-taman," ujar Basuki dilokasi peresmian, Kamis (19/5/2016) siang.

Lahan RPTRA Anggrek sendiri yang diwakili langsung oleh Direktur Utama PT Indoland Inti Perkasa, Fery Humata sebelumnya merupakan Rumah Pintar yang dibangun oleh organisasi kemanusiaan Child Fun pada tahun 2008.

Seperti RPTRA lainnya, lahan umum ini dilengkapi dengan lahan dan arena bermain anak, jogging track, lapangan futsal, kolam gizi, ruang serba guna, toilet, PKK Mart, ruang laktasi dan keluarga berencana, perpustakaan, WIFI, CCTV, lapangan multifungsi, PKK Mart, dan ruang untuk aktivitas bersama warga.
0 Komentar