Kamis, 19 Mei 2016 15:43 WIB

Tim Ganda Thomas dan Uber Indonesia Kalah

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ganda Indonesia, baik di Tim Thomas maupun Uber, sama-sama kalah. Tim Thomas kini imbang 1-1 dengan Hong Kong, sementara Tim Uber tertinggal 0-2 dari Korea Selatan.

Pada laga di Kunshan Sport Center Stadium, Kamis (19/5/2016), Ganda pertama Tim Thomas Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kalah dua gim langsung dari pasangan Or Chin Chung/Tang Chung Man. Hendra/Ahsan takluk dengan kedudukan 17-21 dan 19-21.

Dalam aktu sekitar setengah jam, bertarung ketat dengan Chin Chung/Chung Man selama dua gim. Ahsan/Hendra sempat menyamakan kedudukan 14-14 di gim pertama, tetapi setelahnya tidak mampu mengejar lawannya itu lagi.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra sempat memimpin 10-7. Tapi, Chin Chung/Chung Man berhasil mengejar dan setelahnya, kedua pasangan saling berbalas angka.

Dalam kedudukan 18-18, Ahsan/Hendra akhirnya tertunduk. Chin Chung/Chung Man berhasil keluar dari tekanan dan meraih tiga poin setelahnya.

Dari Tim Uber, Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda kalah 13-21 dan 19-21 dari Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Ini membuat posisi Tim Uber menjadi sulit, di mana Fitriani, yang jadi tunggal kedua Tim Uber, wajib menang atas Bae Yeon Ju.

Pada gim pertama, Greysia/Anggia didominasi oleh Jung/Shin. Sementara itu, pada gim kedua, Greysia/Anggia bangkit dan bertanding ketat melawan Jung/Shin. Greysia/Anggia sempat unggul 13-10.

Namun, Jung/Shin menyamakan kedudukan dan berbalik unggul. Kedudukan kemudian sama ketat lagi 17-17, tetapi Jung/Shin akhirnya keluar sebagai pemenang pada gim kedua tersebut.
0 Komentar