Kamis, 19 Mei 2016 23:18 WIB

Toure Sabar Tunggu Putusan Manajemen Liverpool

Editor : Yusuf Ibrahim
 

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liverpool belum menentukan masa depan Kolo Toure. Sejauh ini manajemen The Reds tak juga menyodorkan kontrak baru untuk pemain berusia 35 tahun tersebut.

Kontrak Toure berakhir di musim panas 2016. Kakak kandung Yaya Toure ini sebenarnya ogah meninggalkan Liverpool. Namun ia tak bisa berbuat banyak sebab keputusan ada di tangan manajemen klub.

"Saat ini saya masih menikmati waktu bersama Liverpool. Ini klub yang fantastis dan punya pendukung yang sungguh luar biasa. Selanjutnya kami akan melihat apa yang terjadi (dengan kontraknya)," ucap sang pemain yang dikutip dari Sky Sports.

"Tentunya saya ingin tinggal lebih lama lagi. Tapi manajer punya rencana sendiri dan saya akan menghormati keputusannya. Manajer tahu apa yang harus dilakukannya," ungkap Toure usai Liverpool kalah 1-3 dari Sevilla di final Liga Europa, Kamis (19/05/2016) dini hari WIB.

Toure sudah tiga musim mengenakan seragam Liverpool. Namun sayang, ia belum pernah merasakan gelar juara. Jika didepak, beberapa klub dari Turki dan kawasan timur tengah siap menampung bek berpostur 180 cm ini.(exe)
0 Komentar