Sabtu, 21 Mei 2016 14:42 WIB

Nurul Arifin Klaim 70 Persen Kepengurusan DPP Golkar Selesai

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto terus mengebut penyusunan kepengurusan DPP Partai Golkar yang dipimpinnya.

Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengklaim jika saat ini sudah 70 persen draft kepengurusan hampir selesai. Dan sisanya masih terus dilakukan hingga batas akhir sepuluh hari ke depan.

"Sudah selesai sekitar 70 persen. Masih ada waktu sepuluh hari lagi untuk menyelesaikan yang 30 persen," ujar Nurul, Sabtu (21/5/2016)

Menurut Tim Sukses Setya Novanto, sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Tim Formatur, Setya Novanto memegang prinsip rekonsiliasi dalam menyusun kepengurusan DPP Partai Golkar. Menurut Nurul, seluruh elemen Golkar diakomodir dalam kepengurusan Setya Novanto. Tujuannya mengakhiri faksi atau kubu yang ada di partai beringin ini.

"Biasalah bongkar-pasang dalam penyusunan kepengurusan. Sebab pak Setya Novanto memang perlu mengakomodir seluruh elemen. Sebab ini semangatnya kan untuk mewujudkan rekonsiliasi," papar Nurul.

Ditambahkan oleh Nurul, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto merasakan dampak buruk perpecahan yang dialami oleh Golkar akibat terjadinya kubu-kubuan. Selama sekitar satu setengah tahun, energi partai politik ini seakan habis untuk kisruh internal.

Seperti diketahui, saat Munaslub, sebagai Ketua Umum Partai Golkar terpilih, Setya Novanto juga sekaligus Ketua Tim Formatur. Sedang anggotanya adalah Nurdin Halid, Azhar Ahmad, Sudikerta, A Mamus, Reomkono dan Ulya R. Tim ini diberi waktu 15 hari menyusun kepengurusan DPP Partai Golkar.
0 Komentar