Sabtu, 21 Mei 2016 19:05 WIB

Dua wanita Jadi korban Jambret di Jembatan Layang

Editor : Rajaman
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua wanita dilarikan ke rumah sakit Atmajaya, Jakarta Selatan lantaran menjadi korban penjambretan dua pelaku di Jalan layang Jembatan lima, Tambora.

Salah satu korban Marni (24), mengalami luka dibagian lutut kaki kanan dan kiri serta perut luka akibat tergores aspal. Sementara, korban Risnawati (25) mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri dan kaki serta luka di tangan kiri.

Menurut Kapolsek Tambora, Kompol Muhammad Syafi'i mengungkapkan berdasarkan keterangan dari kedua korban, kejadian penjambretan tersebut terjadi pada hari Jumat (20/5/2016) pagi, saat kedua korban sedang melintasi jembatan layang di daerah Kota Tua menuju lampu merah Jembatan Lima Tambora.

"Dua korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor Vixon," ujar Muhammad saat dihubungi, Sabtu (21/5/2016)

Dalam aksinya, lanjut Muhammad, pelaku yang dibonjeng menarik paksa tas korban hingga terjatuh dan terseret beberapa meter dari lokasi kejadian. Tak kuasa menahan keseimbangan, kedua korban pun langsung terjatuh dan pelaku melarikan diri.

Mendengar kejadian tersebut, aparat polisi pun langsung mendatangi lokasi. Namun hanya menemukan kedua korban sudah terjatuh.

"Tas korban yang diambil berwarna cokelat yang berisi 2 buah HP Nokia dan Evercross serta uang tunai sebesar Rp 300.000." lanjutnya.

Kini kedua pelaku masih dalam pengejaran pihak Polsek Tambora.
0 Komentar