Minggu, 22 Mei 2016 12:09 WIB

Dishub DKI Akan Tertibkan Pedagang di CFD

Editor : A. Amir
Laporan : Ryan Suryadi
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, akan menertibkan pedagang yang berjualan di Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, dan sekitarnya.

Dishub DKI Jakarta membagikan selembaran kertas agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Dan petugas akan merencanakan proses relokasi penertibannya.

Staf Seksi Binaan dan Penyuluhab Dishub Pemprov DKI Retno Susanti mengatakan, bahwa Kami mengimbau agar pedagang bersiap-siap direlokasi agar nantinya tidak kaget saat eksekusi dilakukan

"waktu eksekusi itu belum diketahui belom mendapatkan kepastian kapan eksekusinya. Ini kan perintah dari Gubernur berdasarkan Pergub 12 tahun 2016 tentang pelaksanaan HBKB. Kita belum tahu kapan eksekusinya, jadi ini sosialisasi dulu, agar mereka tahu ada rencana ini," kata Retno.

Dalam imbauan yang diberikan tertulis aturan yang berlaku dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) melalui Pergub 12 tahun 2016 dan juga tertulis "Jika tidak mengindahkan imbauan ini maka akan ditindak".
0 Komentar