Senin, 23 Mei 2016 09:21 WIB

Gelar Pelatihan Keselamatan Kerja, Ahok Ancam PNS yang Malas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Membuka acara Pelatihan Pencegahan Bencana, Pelatihan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan Pekerja (P3K) di Lingkungan Kompleks Balaikota DKI Jakarta Tahun 2016, di Balaikota DKI.

Pria yang kerap disapa Ahok ini, dalam sambutannya mengatakan pelatihan ini bukan semata-mata karena adanya kejadian pekerja yang jatuh di Balaikota DKI beberapa pekan lalu.

"Saya pikir ini sebetulnya bukan karena ada kejadian baru kita buat. Justru saya kaget ketika ada pegawai jatuh dari plapon, ini kesalahan umum dan langsung saya tunjuk, gak becus ini pekerja umum," ujar Ahok di Balaikota DKI, Senin (23/5/2016) pagi.

Bahkan mantan Bupati Belitung Timur ini mengancam para para Pegawai Negeri Sipil yang tidak berniat mengikuti pelatihan ini.

"Keselamatan kesehatan kerja wajib dilakukan. Yang malas ikut dikeluarin aja, masalahan pelatihan perlu gak bayar orang? Enggak, kalian kan digaji," pungkas Ahok.
0 Komentar