Selasa, 24 Mei 2016 13:38 WIB

Warga Bogor Bersikeras Pindah ke Bekasi

Editor : A. Amir
Laporan: Rachmat Kurnia

 
BEKASI, Tigapilarnews.com - Warga Bojongkulur  dan Villa Nusa Indah , Bogor merasa bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor tidak hanya menelantarkan warganya. Pasca banjir bulan lalu, Pemkab Bogor juga memberikan bantuan yang dinilai warga tidak layak. Karena itulah mereka bersikeras ingin pindah ke Kota Bekasi.

"Kalau bantuan memang ada, cuma asal-asalan. Malah warga Bojongkulur dan Villa  Nusa Indah yang  swadaya beli makanan. Banjir kemarin yang paling parah. Hari ke 12 bantuan baru datang dari Pemkab Bogor, " ujar Harsono warga Villa Nusa Indah, Selasa(24/5/2016)  siang,  saat ditemui menghadap Walikota Bekasi , Rahmat Efendi di dekat Sungai Cikeas, yang meluap sehingga merendam ribuan rumah warga di Villa Nusa Indah.

Kurangnya perhatian dari Pemkab Bogori dan tidak adanya niat Pemkab Bogor untuk membantu warga Villa Nusa Indah yang kebanjiran itu yang mendorong  warga meminta bantuan kepada Walikota Bekasi.

" Iya tadi saya minta sama Pak Walikota, agar warga kami agar bisa pindah ke Kota Bekasi, karena kami sudah merasa tidak diperhatikan lagi oleh Pemkab Bogor." jelas Haryono.

Hingga kini warga Vila Nusa Indah dan Bojongkulur masih menunggu keputusan Pemkot Bogor terkait permintaan mereka untuk pindah ke Kota Bekasi.
0 Komentar