Rabu, 25 Mei 2016 08:47 WIB

Rio Klaim Tak Lebih Lambat dari Pascal Wehrlein

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sudah lima seri balap Rio Haryanto jalani musim ini. Bersama rekan setimnya, Pascal Wehrlein, Rio belum sekalipun mendulang poin untuk Manor Racing.

Dua kali gagal menyelesaikan balapan (karena kerusakan mesin dan ditabrak), dan finis di posisi 17, 21, dan 17 didapat Rio.

Catatan itu tidak lebih baik ketimbang Pascal yang bisa finis di semua race karena belum mendapatkan masalah sekalipun. Namun ketika bisa menyelesaikan finis bersama, Pascal selalu dapat posisi yang lebih baik ketimbang Rio di mana ia mengakhiri balapan di peringkat 13, 18, dan 16.

Menanggapi hal tersebut, Rio secara terang-terangan memuji penampilan Pascal yang memang sudah jauh lebih pengalaman mengendarai mobil F1. Kendati demikian, optimistis diumbar pembalap Indonesia yang selalu bisa menyaingi catatan waktu tandemnya.

"Kami bekerja sangat baik bersama-sama. Ya dia sangat cepat dan mampu memotivasi saya. Di luar kemudi mobil, kami selalu bertukar ide karena kami berdua menginginkan yang terbaik untuk tim," ucapnya.

"Dia adalah rekan setim yang keren. Dia adalah pembalap Mercedes masa depan dan ketika catatan waktu saya tidak terlalu jauh darinya, wow, itu sangat fantastis. Itu jadi referensi yang berguna bagi saya, tidak lebih lambat ketimbang dia," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar