Rabu, 25 Mei 2016 15:27 WIB

Karaoke Terbakar Wanita Seksi Berhamburan

Editor : A. Amir
BOJONEGORO, Tigapilarnews.com - Kafe dan tempat Karaoke Centro  di Jalan Veteran, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro terbakar. Dalam peristiwa ini tidak  ada korban jiwa, namun api sempat membuat sejumlah karyawan, pengunjung,  dan pemandu lagu berhamburan keluar ruangan, Rabu (25/5/2016) petang

Kebakaran diduga terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Api pertama kali muncul dari salah satu ruangan karaoke di lantai dua. Api  merambat melalui karpet peredam suara kemudian menghanguskan meja  kasir.

Enam wanita seksi memakai rok pendek berdiri di pinggir jalan raya. Mereka terlihat shock karena saat kejadian berada di dalam ruangan . Tidak lama kemudian kobaran api berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran. Kebakaran itu tidak sampai menghanguskan seluruh bangunan dan isinya.

"Kemungkinan para pekerja dan pemandu lagu masih tidur, tiba-tiba mereka keluar dan berteriak meminta tolong," ujar Faizal,, warga.

Menurut Kapolsek Kota, AKP Usman, kebakaran tempat karaoke itu kini masih diselidiki oleh Tim Identifikasi Polres Bojonegoro. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

"Tim Identifikasi masih melakukan penyelidikan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran," ujarnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Andi Sujarwo mengungkapkan, untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran. Proses pemadaman sempat terkendala karena pagar besi terkunci. "Pemadaman api  membutuhkan waktu satu jam," ungkapnya.
0 Komentar