Rabu, 25 Mei 2016 16:04 WIB

Relawan Teman Ahok Tantang Ahok Stand Up Comedy

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Relawan "Teman Ahok" akan mengadakan penggalangan dana demi mengusung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di  jalur independen.

"Kalau hadir, bapak diminta stand up comedy bukan bicara serius tapi stand up comedy. Biar enggak terlalu serius  dan  tetap menyemangati teman-teman," kata Singgih Widiastono, salah satu pendiri Teman Ahok, saat dihubungi, Rabu (24/5/2016) sore.

Menurut Singgih, acara ini digelar Teman Ahok untuk menggalang dukungan KTP dan dana pemenangan Ahok-Heru, sekaligus memenuhi biaya administrasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

"Kita enggak punya dana untuk menggandakan formulir. Kita mesti nyiapin administrasi segala macam, butuh biaya yang tidak sedikit," ungkap Singgih.

Singgih menargetkan 10 ribu sampai 15 ribu pengunjung yang hadir, sehingga dana yang terkumpul bisa mencapai Rp 1,4 miliar.

"Target pengunjung dua hari 10 sampai 15ribu. Kalau   target penjualan mudah-mudahan bisa dapat diangka Rp1,4 miliar," pungkas Singgih.

Sebagai informasi, relawan Teman Ahok akan menggelar bazaar dan pentas musik bertajuk "Teman Ahok Fair" pada 28-29 Mei 2016 mendatang di Gudang Sarinah Ecosystem, Perdatam, Jakarta Selatan. Harga tiket masuk yang dikenakan  Rp 25.000 . Tiket masuk ini untuk  presale, dan Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi pertunjukan.
0 Komentar