Rabu, 25 Mei 2016 16:30 WIB

Ahok Terima Tantangan Stand Up Commedy

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima tantangan yang diberikan relawan 'Teman Ahok' untuk melakukan stand up comedy dalam acara penggalangan dana pada 28-29 Mei 2016 mendatang.

"Stand up comedy mah gampang, banyak yang lucu-lucu kok di sini," kata pria dengan sapaan Ahok ini di Balaikota DKI, Rabu (25/5/2016) sore.

Bagi suami Veronica Tan ini, aksi stand up comedy yang akan dilakukannya adalah salah satu kampanye sebagai calon gubernur melalui jalur independen.

"Yang kampanye biasanya ngasih uang transport, ngasih kaos, ngasih makanan. Ini enggak lu datang pakai transport kamu bayar tiket pesan lewat online Rp25 ribu kalau di tempat Rp35 ribu kalau enggak salah. Kalau ini berhasil nanti banyak orang yang jujur mau jadi pejabat publik," ungkap Ahok.

Sebagai informasi, relawan "Teman Ahok" akan menggelar bazaar dan pentas musik bertajuk "Teman Ahok Fair" pada 28-29 Mei 2016 mendatang di Gudang Sarinah Ecosystem, Perdatam, Jakarta Selatan. Harga tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25.000 untuk tiket presale, dan Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi.
0 Komentar