Rabu, 25 Mei 2016 22:49 WIB

Tertangkap Curi Motor Polisi, Pelaku Akui untuk Beli Sabu

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Seorang pemuda dikeroyok massa akibat tertangkap basah saat mencuri motor milik warga Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (25/05/2016) sore.


Pertama kali, aksi tersebut sebenarnya diketahui anggota Polres Jakarta Utara. Pelaku yang diketahui bernama Tegar, melakukan pencurian bersama temannya. Sedangkan merk motor yang dicuri, yaitu Mio.


"Saya cuma diajak bang.  Temen saya yang ngajak. Udah dulu bang, ini sakit lukanya," ujar Tegar saat diwawancara awak media.


Awalnya, pelaku mengaku tidak mengetahui jika motor yang ingin dicuri milik siapa. Sebab, ia hanya mengambil motor dan membawanya.


Saat ditanya hasil penjualan motor untuk apa, dengan enteng Tegar menjawab untuk pesta sabu dengan Amat. "Biasanya nih, habis nyolong terus ngejual motor kita nyabu. Ya saya sih diajak aja," katanya.


Ia mengatakan, kalau melakukan pencurian ini berdua dengan temannya bernama Amat. Namun temannya kabur setelah melihat massa yang banyak dan melakukan penghakiman.


Kejadian tersebut langsung diatasi anggota yang berpatroli, dari Sabhara Polres Jakarta Utara, Bripka M Irwan Borneo.


"Jadi dia pencuri motor. Kejadiannya di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara," ujar Irwan.


Irwan pun menjelaskan, ternyata motor yang dicuri Tegar motor milik polisi. "Setelah pelaku panik, dia langsung terjatuh," tuturnya.(exe)

0 Komentar