Kamis, 26 Mei 2016 09:42 WIB

Diduga Kesurupan, Ibu Muda Seret Anaknya Terjun Ke Sumur

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Luvita (23), warga Desa Karanglo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, nekat mengajak anaknya Yazid (11), terjun ke sumur.

Akibat aksi trsebut, Yazid tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan, Luvita berhasil diselamatkan warga.

Aksi nekat Luvita ini dilakukan pada , Rabu (25/5/2016) sore, sekitar pukul 17.30 WIB. Kala itu, kebanyakan warga tengah bersiap melaksanakan Salat Maghrib.

Beruntung, masih ada warga yang memergoki aksi tersebut dan mengabari ke warga yang lain. Sejumlah warga pun kemudian bergantian masuk ke dalam sumur sedalam 13 meter tersebut untuk menyelamatkan ibu dan sang anak.

Yazid sejatinya berhasil diangkat lebih dulu, lalu segera dilarikan ke puskesmas. Sedangkan Luvita sempat menolak untuk diangkat. "Sayangnya, saat si ibu akhirnya bisa diangkat dan dilarikan ke puskesmas, anaknya justru meninggal dalam perawatan," Iwannudin, salah seorang warga.

Oleh sejumlah warga, Luvita diduga nekat karena kesurupan. "Memang sejak pagi sudah ada gelagat dia akan terjun ke sumur. Banyak warga yang mengawasai tapi tadi kecolongan," pungkasnya.
0 Komentar