Kamis, 26 Mei 2016 20:58 WIB

PDIP: Ahok Jangan Terlalu Pede

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas Ketua PDI Perjuangan DPD DKI Jakarta Bambang DH mengatakan, calon Incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jangan terlalu percaya diri menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

"Jangan merasa incumbent, lalu merasa menang dengan mudah. Pengalaman di DKI tahun 2012, kita melawan incumbent Fauzi Bowo yang popularitasnya sangat tinggi. Toh, karena kita gotong-royong dan akhirnya menang," ujar Bambang dikantornya, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016) petang.

Pertemuan antara PDI Perjuangan dengan Partai Gerindra pada hari ini semakin menguatkan bahwa partai tersebut akan melakukan perlawanan terhadap para incumbent di Pilgub DKI Jakarta dengan mengusung satu nama calon.

Dimana nantinya setelah pertemuan pada hari ini, kedua partai tersebut akan mengadakan pertemuan lanjutan usai kedua partai telah sepakat mempunyai satu pandangan ‎yang sama soal kepemimpinan serta calon di Pilgub DKI Jakarta.

"Intensitas pertemuan bukan DPD, DPC, atau ranting saja. Tapi pucuk pimpinan juga akan bertemu," tutupnya.

Hal tersebut diungkapkan Bambang setelah pihak DPD DKI Jakarta PDI Perjuangan bertemu dengan pengurus DPD DKI Jakarta Partai Gerindra untuk menyamakan persepsi serta pandangan dalam menghadapi Pilgub DKI Jakarta.
0 Komentar