Sabtu, 28 Mei 2016 18:46 WIB

Masih Gunakan Infus, Balita Ditemukan Telantar

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang anak laki-laki berusia 3 tahun ditemukan dalam kondisi masih mengenakan infus di pertigaan Pasar Inpres, Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/5/2016) siang.

Balita tersebut mengenakan kaus klub sepak bola Bayern Muenchen berwarna merah dan celana hitam serta mengenakan sandal karet berwarna biru.

Kasie Humas Polsek Jaga‎karsa Aiptu Khairul mengatakan bocah itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berjalan melewati lokasi bocah tersebut berdiri. Bocah yang diduga sengaja ditinggal orangtuanya itu kemudian diserahkan ke Polsubsektor Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Petugas langsung mengamkan bocah itu di Polsek Jagakarsa," ujar Khairul saat dikonfirmasi, Sabtu (28/5/2016) petang.

IMG-20160528-WA0027Polisi belum berhasil mengungkap identitas bocah tersebut. Yang jelas, saat ditemukan, lanjut Khairul, ia membawa tas selempang yang berisi kantung infus.

"Bocahnya belum bisa ditanyai. Pas ditemukan dia bawa tas selempang warna merah, ternyata isinya kantung infus," ‎tambah Khairul.

Saat ini bocah tersebut tengah dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan karena ditemukan luka di badannya. Di rumah sakit, bocah tersebut ditemani dokter dari Puskesmas Jagakarsa dan petugas piket Polsek Jagakarsa.

"Petugas dari Sudin Sosial Jakarta Selatan juga sudah turun. Tapi hingga saat ini kita belum menemukan keluarganya," tutup Khairul.

Melihat hal tersebut, Khairul mengimbau kepada masyarakat yang merasa mengenal bocah malang itu agar segera melapor ke Polsek Jagakarsa atau mendatangi RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
0 Komentar