Minggu, 29 Mei 2016 10:30 WIB

Morselli Ungkap Alasan Masih Cinta Rossi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sejak hubungan Valentino Rossi dan Linda Morselli resmi berakhir pada Merat lalu, model asal Italia ini terus menghindar dari kejaran pewarta berita.

Namun dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, wanita berparas cantik ini akhirnya buka-bukaan soal perasannya terhadap joki Movistar Yamaha.

"Rossi selalu mementingkan karier balapnya. Itu yang ia utarakan kepada saya bahwa dia akan fokus untuk mengalahkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez demi mahkota juara MotoGP," sesal Morselli seperti dikutip Motori.It, Sabtu (28/05/2016).

Artinya, spekulasi yang menyatakan bahwa Rossi menolak ajakan Morselli untuk menikah lantaran ia masih bernafsu untuk merebut gelar kesepuluh sepanjang kariernya di ajang balap kuda besi, terbukti kebenarannya. Padahal keduanya sempat merencanakan pernikahan dan pria kelahiran Tavullia, Italia, 16 Februari 1979 itu pernah mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari pacarnya itu.

Namun takdir berkata lain, kisah cinta Rossi dengan Morselli yang sudah berjalan selama lima tahun pun tinggal cerita. Kini baik Rossi maupun Morselli sama-sama tengah fokus untuk menekuni kariernya masing-masing.

"Sabagian dari diri saya masih mencintai dia (Rossi) dan perasaan itu akan tertanam selamanya. Dan hubungan kami masih baik-baik saja. Untuk ke depannya, kita lihat saja nanti," kata Morselli ketika disinggung apakah masih mencintai Rossi atau tidak.

"Cinta lahir menemukan orang yang indah yaitu Valentino. Dia adalah seorang anak sederhana, rendah hati, murah hati, dan semua hal positif itulah yang membuat saya merasa betah berada di sampingnya," tutup Linda Morselli.(exe/ist)
0 Komentar