Minggu, 29 Mei 2016 12:38 WIB

Polsek Pasar Minggu Jaring Puluhan Motor dan Remaja

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 24 unit motor dijaring petugas Polsek Pasar Minggu dalam razia balap liar di sejumlah titik.

Puluhan sepeda motor beserta para remaja ini dibawa ke petugas ke Mapolsek Pasar Minggu untuk dilakukan penindakan. Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Alkazar Nasution, mengatakan banyaknya masyarakat yang resah terhadap aksi balap liar di Pasar Minggu membuat kepolisian meresponsnya dengan menggelar razia balap liar.

Karena itu, Sabtu malam hingga Minggu dini hari tadi petugas pun menggelar razia di empat lokasi yakni, Jalan Marga Satwa, Jalan Raya Pasar Minggu, Jalan Kebagusan Raya, dan Jalan Pejaten Raya.

"Sasaran kami yaitu balap liar, gangguan ketertiban masyarakat, dan tawuran antarwarga. Dalam razia ini kami mengamankan 24 unit sepeda motor tanpa surat-surat lengkap begitupula aksesoris kendaraan," ujar Zaky, Minggu (29/05/2016).

Zaky menuturkan, untuk kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat dilakukan penindakan tilang. Sejumlah anak-anak di bawah umur yang terjaring dalam razia ini pun didata dan diperbolehkan pulang setelah dijemput oleh keluarga mereka.(exe/ist)
0 Komentar