Minggu, 29 Mei 2016 18:29 WIB

Hari Ini Ahok Akan Stand Up Comedy di Festival 'Teman Ahok Fair'

Editor : Rajaman
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Festival 'Teman Ahok Fair' yang bertempat di Gudang Sarinah Ecosystem memasuki hari ke dua dipadati oleh masyarakat dari berbagai lapisan.

Dari pantauan Tigapilarnews.com, Minggu (29/5/2016) dilokasi, tampak terlihatĀ  stand-stand yang menghiasi wajah orang no satu di DKI di festival itu, mulai dari kaos hingga souvenir.

Salah satu stand yaitu posko pengumpulan fotokopi KTP 'Teman Ahok' terlihat dipenuhi oleh warga yang ingin menyerahkan fotokopi KTP sebagai dukungan kepada Basuki Tahaja Purnama (Ahok) yang maju melalui jalur independen pada Pilgub DKI 2017.

Disamping itu juga ada stand lain dari luar hingga kedalam gedung, baik dari perusahaan Makro, mikro, maupun usaha kecil dan menengah (UKM).

Selain stand yang mewarnai festival. Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi tanah air seperti rapper Saykoji, band Mocca, Orkes Pengantar Minum Racun (OPMR), dan band Float.

Dan dari agenda hari ini yang ada di Festival 'Teman AHok', nantinya akan dihadiri langsung oleh Ahok sebagai bintang utama dan akan mengisi acara dengan melakukan stand up comedy dihadapan para pengunjung yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.
0 Komentar