Senin, 30 Mei 2016 09:39 WIB

Ahok Doakan Habiburokhman Jadi Pengecut

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta para pendukungnya untuk mendoakan Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman.

Ajakan berdoa disampaikan Ahok menanggapi komentar yang pernah dicuit oleh Habiburokhman via  akun Twitter-nya, @habiburokhman.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" kicau Habiburokhman kala itu.

"Saya itu sekarang lagi bingung baca doa, mau berdoa untuk yang mana? Kalau berdoa Teman Ahok ngumpulin KTP 1 juta, di satu sisi ntar ada yang mati lompat dari Monas," ujar Ahok, dalam acara "Teman Ahok Fair" di Gudang Sarinah Ecosystem, Perdatam, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016).

Tapi pada akhirnya, Ahok memutuskan untuk meminta semua pendukungnya mendoakan agar pengumpulan fotokopi KTP mencapai 1 juta dan agar Habiburokhman menjadi pengecut.

"Gini aja, kita berdoa agar dia (Habiburokhman) yang janji lompat dari Monas menjadi pengecut. Sehingga, dia tidak benar-benar melakukan janjinya," pungkas Ahok, yang langsung disambut gemuruh tawa pengunjung "Teman Ahok Fair".
0 Komentar