Senin, 30 Mei 2016 12:41 WIB

Di Teman Ahok Fair, Ahok Kebanjiran Dukungan

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memutuskan melangkah ke Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen.

Langkah Ahok lewat jalur independen ini didukung oleh relawan Teman Ahok. Suami Veronica Tan ini juga banyak meraih dukungan melalui papan aspirasi yang dipajang di acara Teman Ahok Fair, tadi malam.

Papan aspirasi yang berdimensi panjang 20 meter itu disediakan penyelenggara acara bagi para pengunjung untuk menuliskan dukungan untuk Ahok dan aspirasi pembangunan Jakarta yang lebih baik.

"Mencari pemimpin di Indonesia yang jujur dan bersih itu bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerami. Jarum itu adalah Pak Ahok. Maju terus demi kebaikan," tulis seorang pengunjung di acara Teman Ahok Fair, di Gudang Sarinah Ecosystem, Jakarta, Minggu (29/5/2016) malam.

Teman Ahok Fair digelar selama dua hari (28-29 Mei) yang dikemas dalam acara berupa bazar dan pentas musik.

Acara ini juga menjadi ajang penggalangan dana Teman Ahok untuk terus mengumpulkan KTP bagi Ahok guna maju melalui jalur independen pada Pilgub DKI 2017.

Seorang pengunjung asal Bekasi, Hadi Kusumo, menyambut positif kegiatan ini dan menjadi hiburan bagi keluarga pada akhir pekan.

"Acaranya menarik. Tidak hanya untuk mempopulerkan Pak Ahok, tetapi juga ada unsur hiburannya," kata Hadi.

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas optimistis acara ini mampu menyedot lebih dari 8.000 pengunjung dan mampu menggalang dana untuk operasional pengumpulan satu juta dukungan KTP buat Ahok.

 

 
0 Komentar