Senin, 30 Mei 2016 14:33 WIB

Satpol PP Cabut Pentil 30 Motor di Setiabudi

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Petugas Satpol PP mencabut pentil sebanyak 30 sepeda motor yang parkir sembarangan di Jalan Penjernihan dan Jalan Komando Raya, Kelurahan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kasatgas Pol PP Kelurahan Karet, Solihin mengatakan mayoritas pemilik sepeda motor adalah karyawan maupun pengunjung gedung perkantoran di sekitar lokasi.

"Penindakan ini berdasarkan pantauan lapangan petugas dan keluhan masyarakat pengguna jalan. Umumnya mereka mau praktisnya aja. Padahal, gedung perkantoran sudah menyediakan area parkir di dalam gedung," jelas Solihin, Senin (30/5/2016) pagi.

Tampak pengunjung yang baru saja keluar dari gedung terkejut melihat sepeda motornya digembosi.

Ada juga beberapa karyawan atau pengunjung gedung lainnya berhamburan mengamankan kendaraannya dari penindakan petugas.

Sementara itu, calon pengunjung gedung mengurungkan niat mereka parkir di bahu jalan ketika melihat petugas menggembosi satu per satu motor yang parkir sembarangan.

"Biar saja, supaya mereka nggak parkir sembarangan lagi. Setiabudi, khususnya Kelurahan Karet, memang rawan parkir liar karena banyak gedung perkantoran. Kami bikin masyarakat sadar aturan dan tidak merugikan pengguna jalan," imbuh Solihin. (ist)

 
0 Komentar