Senin, 30 Mei 2016 17:12 WIB

Pemprov DKI Akan Razia Pengemis Musiman

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan,  pihaknya bakal membatasi jam beroperasi tempat hiburan malam selama bulan Suci Ramadhan.  Pemprov DKI  rutin menggelar razia narkoba di Jakarta. Pengemis musiman juga akan dirazia.

" Kami akan membatasi jam operasional  tempat hkiburan. Bukannya  kami tidak memperbolehkan tempat hiburan malam beroperasi, tetapi sampai  jam-jam tertentu yang sudah disepakatai ," ujar Djarot di Balaikota DKI, Senin (30/5/2016) siang.

Politikus PDI Perjuangan itu juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan sweeping terhadap tempat hiburan malam tanpa adanya koordinasi dengan pihak kepolisian.

"Saya minta  Ormas kalau ada apa-apa tidak boleh  sendiri, harus koordinasi dengan kepolisian," ungkap Djarot

Selain itu, Djarot juga mengatakan , akan melakukan penertiban terhadap sejumlah pengemis musiman yang kerap berdatangan ke Jakarta selama bulan puasa dan Idul Fitri. Nantinya Pemprov DKI akan memulangkan para pengemis musiman tersebut ke daerah asalnya.

"Jelas itu akan dirazia kalau pengemis musiman. Pengemis jelas akan kita usir ketempat asal atau  dibawa bawa ke panti," tegas Djarot.
0 Komentar