Senin, 30 Mei 2016 22:26 WIB

Benzema Minta Dipertahankan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karim Benzema mengungkapkan keinginannya setelah membantu Real Madrid memenangi Liga Champions 2015/2016.

Penyerang asal Prancis itu berharap bisa tetap tinggal di Santiago Bernabeu. Benzema ikut berjasa atas sukses Madrid mengalahkan Atletico Madrid saat final di Giuseppe Meazza, Minggu (29/05/2016). Armada Zinedine Zidane unggul 5-3 (1-1) dalam adu pinalti. Itu gelar Liga Champions ke-11 bagi Los Blancos, dan yang kedua bagi bomber berusia 28 tahun tersebut.

Sukses itu membuat Benzema total mengoleksi delapan gelar sejak bertugas pada  1 Juli 2009. Alhasil, dia memiliki satu  keinginan. Mantan pemain Olympique Lyonnais (OL) itu ingin terus membela Madrid hingga bertahun-tahun ke depan.

“Saya merasa bahagia di sini (Real Madrid). Saya berharap bisa terus di sini hingga bertahun-tahun ke depan. Saya mengucapkan terima kasih pada warga Madrid yang terus memberi dukungan. Saya ucapkan terima kasih pada semuanya  karena mereka bagian dari hidup saya. Kami mulai terbiasa merebut gelar ini,” ucap Benzema, dilansir marca.

Harapan itu muncul karena Benzema kabarnya menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Madrid musim panas ini. Indikasinya dia belum mendapat lagi perpanjangan kontrak yang habis pada 2019. Selain itu, Manchester United (MU) berkeinginan merekrutnya.

Benzema jadi target utama MU setelah Jose Mourinho resmi diangkat sebagai pelatih, Jumat (27/05/2016) lalu. The Special One menyatakan sangat ingin bekerja sama lagi dengan mantan anak asushnya itu.

Selain MU, Benzema ikut dibidik raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan. Paris Saint-Germain (PSG) konon ikut memantau pergerakan pemain bernama lengkap Karim Mostafa Benzema itu. Tapi, Benzema menyatakan tidak berencana meninggalkan Madrid.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini. Saya gembira sebab ini gelar yang sangat berharga bagi semua orang. Saya harus mengucapkan terima kasih pada suporter, presiden klub (Florentino Perez), pelatih (Zinedine Zidane), dan seluruh pemain Madrid,” pungkas Benzema.(exe/ist)
0 Komentar