Selasa, 31 Mei 2016 13:33 WIB

Lubang Jalan Menganga Makan Korban

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah lubang yang menganga di ruas Jl Raya Tanjung Barat, tepatnya sesudah Stasiun Tanjung Barat, Tanjungbarat, Jagakarsa, mengancam keselamatan pengendara motor.

Posisi lubang itu berada di lajur cepat arah TB Simatupang menuju ke Depok, persisnya di seberang Jl Tanjung Barat Selatan.

Lubang berkedalaman sekitar 25 sentimeter dengan panjang kira-kira 50 sentimeter itu pada malam hari, terlebih di bawah minimnya pencahayaan lampu, tentu membahayakan pemotor.

Beberapa hari lalu, salah seorang pengendara bernama Ilham (31), warga Depok, menjadi korban lubang itu. Pria yang bekerja di kawasan Kebayoran Baru diketahui menderita patah tulang bahu dan rusuk kanan akibat kendaraannya menghajar lubang tersebut.

"Saya tidak bisa melihat posisi lubang yang menganga karena posisi motor saya di belakang mobil. Seketika saya jatuh terkena lubang itu. Keesokan harinya saya rontgen di RS dan ternyata tulang pundak bagian atas patah dan beberapa tulang rusuk sebelah kanan" ungkap Ilham, Selasa (31/5).

Entah kebetulan atau tidak, selang sehari, tetangganya yang bernama Munadih (45) juga mengalami nasib yang sama.

"Ternyata tetangga saya juga ada yang jatuh terkena lubang di lokasi yang sama. Sungguh pemerintah harus tahu juga supaya yang lain tidak apes seperti kami," pungkas Ilham.
0 Komentar