Selasa, 31 Mei 2016 20:09 WIB

Tempat Hiburan Malam Diobok-obok Aparat

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -  Polisi Resort Metro Tengerang Kota menggelar razia lokasi hiburan malam. Razia ini berkaitan dengan datangnya bulan Ramadhan 1437 H, Senin (30/5/20016) malam hingga Selasa (3/5/2016) dinihari  .

Sasaran razia adalah penyalahgunaan narkoba. Puluhan petugas memeriksa para pengunjung tempat hiburan seperti karaoke di Hotel Nelayan yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto,  Kota Tangerang.

Dari Hotel Nelayan aparat polisi meluncur ke tempat hiburan atau karaoke lainnya, yaitu di karaoke yang diduga sering melakukan praktik esek-esek di Hotel Great Western  Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang. Petugas juga mengobok-obok Karaoke Keluarga Venus  di Area Tangerang City Mall.

"Selain memeriksa pengunjung, polisi melakukan tes urine. Dari ketiga tempat tersebut polisi tidak menemukan barang bukti atau penyalah guanaan narkoba," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani Selasa  (31/5/2016).

Menurutnya, operasi tersebut dalam rangka menjelang datangnya bulan puasa yang sebentar lagi akan tiba.

"Tujuannya adalah agar Umat Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa merasa nyaman dan tidak ada penyalahgunaan narkotika di tempat yang rawan seperti tempat hiburan," jelasnya.
0 Komentar