Rabu, 01 Juni 2016 13:22 WIB

Walikota Bekasi Tinjau Pembangunan RSUD Kota Bekasi

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Kepala Dinas Pembangunan dan Pemukiman Kota Bekasi Dadang Ginanjar meninjau pembangunan lanjutan gedung RSUD Kota Bekasi di Jalan Mayor Oking, Kota Bekasi (1/6/2016) siang.

Pembangunan gedung 8 lantai RSUD Kota Bekasi diperuntukan khusus penyakit paru-paru dan tempat rehabilitasi narkoba yang sudah mencapai 37 persen.

Pengerjaan gedung RSUD Kota Bekasi ini akan rampung bulan Desember 2016.

"Bulan Desember akan sudah terlihat, dan akan rampung seperti setara gedung 8 lantai RSUD yang telah dibangun,” jelas Pepen, panggilan akrab Rahmat Effendi.

PT Sasmito selaku perusahaan kontraktor yang membangun rumah sakit tersebut, bahwa akses jalan keluar nanti bisa tembus melalui gedung RSUD yang berada di Jalan Veteran (RSUD lama).

Dan, bisa juga melalui Mayor Oking karena jembatan penghubung antar RSUD Kota Bekasi ke Jalan Mayor Oking sudah selesai pengerjaannya.

"Nantinya, akan ada jalan tembus dari RSUD (lama) ke RSUD baru, ada karena jembatan penghubung antar RSUD, sudah selesai pembangunannya sekarang," ujar Pepen
0 Komentar