Rabu, 01 Juni 2016 16:25 WIB

Kuasa Hukum: Jessica Ditumbalkan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Kuasa Hukum jessica Kumala Wongso, Hidayat Boestam hingga saat ini masih menaruh curiga terkait lengkapnya berkas milik kliennya sesaat sebelum bebas. Bahkan Hidayat mengatakan, kliennya tersebut dijadikan tumbal atas meninggal Wayan Mirna Salihin, rekan kuliahnya yang kehilangan nyawa usai meminum Kopi vietnam yang dibubuhi zat sianida.

"Saya dan masyarakat bertanya-tanya kenapa berkas bolak balik, lalu tiba-tiba berkas P21 apa Jessica ini sengaja ditumbalkan," kata Hidayat saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (1/6/2016) siang.

Hidayat menjelaskan, dirinya menyerahkan masyarakat untuk menilai kasus ini. Ditanyakan perihal kejanggalan bukti-bukti, dia menjelaskan enggan berkomentar masalah tersebut.

"Soal itu (Kejanggalan) jangan tanya saya, biar masyarakat saja yang menilai. Dengan bukti apa kok bisa tiba-tiba P21. Kenapa tidak kemarin-kemarin," jelasnya.

Dirinya pun mengatakan akan terus mendampingi Jessica hingga persidangan berlangsung. Dan meminta kepada masyarakat untuk menyaksikan proses persidangan tersebut.

"Nanti kan kita bisa lihat dipersidangan. Ada kepentingan apa, biar masyarakat tahu, biar nanti jaksa yang menjawab," tukas Hidayat.
0 Komentar